Minggu, 25 Juli 2010

GEREGETAN !!!


sesuai dengan planningku sama temen temen, tadi siang kita (aku fida mita dan dino) karokean bareng. sebenarnya nggak bisa dibilang sesuai planning. GAGAL TOTAL *gak total sih. akhirnya emang kita seneng seneng, tapi awalnya -___- kalo inget aku pengen banting bantal gulingku hahaha

aku rela bangun pagi (setidaknya gak sepagi kalo aku bangun pas hari libur biasanya :D) dan seperti biasanya juga setiap mau pergi dandan dululah hahaha. rencana acara jam 10. tapi sampe kos fida aku hampir jam 11 hahaha *ini bukan nelat, tapi nunggu fida sampe kosnya dulu. dan oh great! di sana hanya ada aku dan fida -____- padahal aku pikir semua udah pada kumpul (kalteng mita wahid lulu dan yang lain yang bisa ikut) perasaanku mulai gak enak. jangan jangan kayak dulu lagi -____- gagal! aku sms wahid sama kalteng. tapi nyos nyosssss gak dibales man -____- sedikit geregetan.

akhirnya mita dateng. dan sampe jam 12an gak ada balesan dari wahid sama kalteng. yeah semakin geregetan -_- mita akirnya telpon kalteng. gak diangkat. oh man! geregetan banget! terus aku gantian telpon wahid. intinya dia bilang 'aku habis pulang dari badminton. tadi kata kalteng dia mau ngabarin aku kalo mainnya jadi. makanya aku disuruh balik ke asrama dulu. tar kalo jadi beneran kalian duluan aja aku nyusul.' bzzzzz grrrrrrr geregetanku mencapai puncak! pengen banget bantai kalteng. belum lagi lulu sms. dia juga batal gara gara sakit perut hari pertama -____- oh god!

dan akhirnya kalteng bales sms. geregetanku sedikit menurun. dia bilang tadi ketiduran -____- gak usah bangun sekalian aja deh teng bzzz. okelah gak papa. tapi tapi bukannya dia langsung nyamperin kita, malah pergi ke tempat lain. katanya dia dipanggil gurunya. nyoooosssssss aku kebakaran jenggot. geregetanku melampaui batas. tapi dia bilang mau nyusul ntar. okelah -____-

karena kita kasihan sama wahid yang cowok sendiri (takut kalteng nggak nyusul), kita paksa dino buat ikut. setelah lama bercekcok ria, akhirnya dino mau. yeah yeah. tapi ternyata kesialan kita gak sampe situ. wahid membatalkan diri alias gak jadi ikut -___- dengan alasan yang yaah masuk akal -,-

nggak kerasa udah jam 1. mundurnya keterlaluan banget man. 3 jam zz. akhirnya kita berangkat. aku boncengan sama mita, fida sendirian. dan sampailah kita di inul vista (takut ngantri kalo happup) kita nungguin dino sebentar tapi dino nyuruh kita masuk duluan. yaudah deh kita pesen.

harga perjamnya sekitar 40an -____- nggak papa sih. tapi kalo dibandingin sama happup yang 26ribu/jam kan jadi agak sayang. dan awalnya kita cuma boking 1 jam *mbaknya sedikit keberatan soalnya harusnya min 2 jam. tapi akhirnya dibolehin hahaha. okelah kita masuk ke tempat karokenya. dan nggak lama dari itu dino masuk.

dan kita bernyanyi bersama. akhirnya kita bisa bersenang senang yeah yeah!! ngakak nggak ada habisnya :D dan aku senang aku bisa menemukan bakat terpendamku muahahahaha. tapi sayang gak sempet nyanyi lagunya WG nobody *lagu kesukaanku sekarang ini hahahaha. gak papa yang penting senaang nanananananana :D

karena satu jam nggak cukup, kita nambah satu jam lagi ahahaha maruk! benlah. buat sedikit mengobati rasa sakit hati -___- dan dua jam nggak kerasa udah lewat. dino ngasih uang lebih buat bayar. terus dia pulang duluan deh. hahaha thank you din :)
tapi tiba tiba mita menemukan keganjalan. kita ngerasa kalo mbaknya melebihi pembayarannya. terus kita panggil mas masnya buat mengklarifikasi hahaha. dan apa yang terjadi? kita yang salah tangkep -______- uuuh malu banget deh sama masnya.

habis itu kita makan di phuket yang tetanggaan sama inul vista. dan lagi lagi kita teringat sama kalteng grrrr. bilangnya mau nyusul tapi sampe sekarang nggak nongol nongol. kan aku jadi merasa bersalah sama dino -____- dia cowok sendirian.

awas ya lu teng. aku bakal minta ganti rugi! lihat aja besok -____-

kalo ngomongin ini terus aku jadi geregetan lagi -,- daripada bikin dosa karena emosi jiwa mending aku stop aja deh. oke dadadadaaaaa *tanpa ciuman karena aku lagi emosi zz

2 komentar: