Kamis, 15 Juli 2010

ABOUT MY IDOL

ane bingung mau posting apa. dan akhirnya muncul deh ide ide horor dari otak ane. ane pengen liatin idola idola ane dari jaman ane masih krucil sampe jadi wanita yang cantik dan seksi seperti sekarang ini hahahha. yo my friend check this out !!


ARIEL

jujur aja deh ane pernah ngefans sama artis ini :B tapi itu duluuuu duluuuuuu banget. pas jaman sd gitu. yang mengerikan, ane ngefans sama ni artis agak kebangetan sih hahaha :B tapi kalo sekarang ditanya ngefans gak sama dia, ane cuma bisa jawab "ampuuuuun deh" hahaha jahat banget ya ane ckck. apalagi lihat skandalnya sekarang ini "gak pantes deh lu jadi idola gue zz"






VIC CH
OU
hahahaha yang ini lumayanlah. ane ngefans sama artis ini bukan pas meteor garden lagi booming loh .tapi lama setelah itu hahaha (maklumlah ane suka ketinggalan jaman zz) kira kira waktu awal smp
(dan masih kebangetan juga ck) yang ini ane bertahan cukup lama sih. kayaknya kelas tiga smp ane masih ngefans. tapi gak gitu gitu banget. sampe sekarang aja ane masih mengakui tampang okenya hahahaha ^__^




HYDE LARC EN CIEL

hm sebenernya ane ngefans sama ini artis awalnya cuma ngikut temen-temen sih. temen temen smpku pada maniak larc en ciel (band asal jepang). akhirnya aku mengakui kalau dia lumayan ganteng hihihi. apalagi pas liat MVnya LINK hehehe oke deh.
tapi sayang ban
get dia udah tua. lahiran tahun 69 meeen. aku lebih pantes jadi anaknya dibanding jadi pacarnya wkwkwk. makanya sekarang dia sudah terlupakan hahaha ' gomen my hyde' :)





KIMBUM
ini nih pertama kali liat ane langsung falling in love hahaha .beneran deh dia punya muka yang imutnya gak ketulungan ckck. tapi ane ngefansnya gak kebangetan sih. udah sma gitu looooh (njuk ngopo) hahaha. ya ane cuma sekedar histeris aja kalo liat tampang imutnya itu hahahaha







JUSTIN BIEBER
kalo yang ini beda dari yang lain. ane lebih ngefans sama suaranya ketimbang mukanya hahahaha. ane suka suaranya yang kayak cewek itu. bagus deh! jarang cowok punya suara kayak cewek. kebanyakan kan cowok punya tampang kayak cewek hehe. suaranya itu enak, kalo diikutin gampang (secara ane kan cewek ckck) lagu lagunya juga bagus. kalau mukanya menurut ane biasa aja sih (ngok ngok. minta maaf yg sangat besar untuk penggemarnya jb) hehehehe






SUPER JUNIOR

buat yang satu ini, ane jelasinnya lain kali aja ye. bejibun sih. jadi ane bahas sendiri aje hehehe











okay that's all. sebenernya banyak sih idola ane. cuma baru segini aja jari ane udah pegel gilee. hahaha yaudah deh yang lain lain entaran aje. oke dadaaaaaaa muaaaaaaaah

5 komentar:

  1. aw aw aw aw aw aw...!!! Kim Bum....!!!!!!!! >.<
    *menggila*

    main main na ke blog ku,, hehehe

    BalasHapus
  2. hahaha tak pikir kalian bakal komentar soal ariel zz .haha oke kik

    BalasHapus
  3. wubin wubin yeah

    jb biasa gimane ? oke deh paling ganteng emang bapak mahrus, haha

    BalasHapus
  4. hahaha kan udah minta maaf sama fansnya bieber ckck

    BalasHapus