Sabtu, 17 Juli 2010

tipe pacar idaman

bzzzzzzz -______- kok makin lama postinganku makin ngelantur ya -____- yaudah deh. ini kan blogku sendiri. jadi terserah aku dong mau nulis apa aja (loh loh ?)
udah nggak sabar kan pengen tau tipe tipe pacar idamanku (buat kamu yang cowok) ? hahahaha. atau (buat kamu yang cewek) yang mau cariin pacar buat aku muahahahahaha. okelah nggak mau banyak cing cong lagi. mari cekidoooot....

1. SUPER GANTENG. cute, putih, cool, tampan hahahaha semua cewek juga mau -..-

2. lucu. ngaku deh, aku 17 TAHUN belum punya pengalaman pacaran -______- (bukan berarti ane gak laku ya). pacar yang pinter ngelawak. soalnya gini yee, berhubung aku belum berpengalaman, kan bingung tuh tar kalo kencan pertama (sumpah aku malu bgt nulis ini) mau ngobrol apa. tapi kan kalo pacarku lucu kencanku gak jadi garing krenyes krenyes hahaha

3. cuek. aku lebih suka punya pacar yang 'lebih mentingin temen daripada pacar sendiri' loh? hahaha (beberapa temenku sempet kaget loh aku cerita ini hehehehehe) yah memang. kalo pacaran gak perlu tiap menit smsan telpon telponan. kan jadi ngangenin (gak ngebosenin-___-). pokoknya gini deh buat aku lebih bagus aku yang ngejar pacarku dari pada pacarku yang ngejar aku wakakkakakaka NGGAK ROMANTIS DAN NGGAK PERHATIAN!!

4. cerewet. bagus kalo pacarku selalu mengomentari penampilanku :))

itu aja deh. kalo banyak banyak kan tar kamu jadi ribet sendiri hahaha. hm kalo dipikir pikir susah (buaaangeet) ya cari pacar yang begituan? 1:1000 deh haha. tapi bukan berarti mustahil kan? bisa aja nanti malaikat pendamping hidupku datang menghampiriku (cuih!)

gue stop di sini! gak mau ngelantur lebih panjang dan lebih lebar lagi -___- ini aja udah horor ckck .oke byeeeeee muaaaaaaah muaaaaaah cumbu mesra membabi buta untukmu tercinta hahahahahahah

3 komentar:

  1. ayo di obral di obral siapa yang mau ma rusliana fatayati...............silahkan hubungi 085643353146 kwkwkwwkkwkwwk

    BalasHapus
  2. anaaa ana ckckckckkckc *menggelengkan kepala* HAHAHAHHAHA aku follow kmu na, kmu follow balik yah,, hahaha ;)

    BalasHapus
  3. blogmu ditambahin gadget follownya dulu bas, aku juga mau follow kamu

    BalasHapus