Jumat, 23 Juli 2010

SMA - MUHI - AKSEL

well ,itu semua hanya tinggal kenangan -___- hampir tiga bulan berlalu setelah aku bener bener tahu kalo aku udah lulus SMA dan menjadi calon mahasiswa baru. rasanya cepet banget man.

aku masih inget betul waktu awal aku masuk muhi, awal masuk kelas aksel. waktu aku memberontak pengen keluar dari aksel (tapi aku bersyukur hal itu gak terwujud :D). kalo aja waktu itu aku bener bener keluar dari aksel, aku bakal nyesel seumur hidup. suer man! aku pasti bakal iri liat tementemenku udah lulus dan masuk kuliah. tapi kenyataannya aku sama kayak mereka. aku juga lulus! aku juga akan masuk kuliah! yeah yeah i'm so happy man!

aku masih inget bulan bulan sebelum aku sama temen temen menghadapi UAN. kita sangat sibuk. sibuk mikirin UAN (yang waktu itu menurut kita sangat horor). sibuk konsultasi ke BK. sibuk ngurusin kuliah. dan tentunya sibuk belajar hahaha. aku inget waktu konsultasi sama Pak Alis (guru bahasa inggris) tentang kuliah.

Pak alis: kamu tidak begitu cocok dengan kedokteran *ngomongnya hati hati banget. mungkin biar aku nggak tersinggung -,-
aku: oooh *sedikit kecewa terus bagusnya masuk apa Pak?
Pak alis: hm di teknik, di akuntansi. atau yg tentang menghitung karena kamu lemah menghapal *sebenernya bukan begini ngomongnya. tapi intinya gitulah
aku: * cuma mengangguk sama ber oh ria lagi
Pak alis: kamu ini orangnya tertutup ya? *loh loh? kok jadi melencong gini sih? kamu jarang cerita tentang masalah pribadimu ke temen temenmu. sama orang tuamu juga jarang banget (bener bener ahli ramal deh. aku emang jarang cerita sama ortuku hehe)
aku: *batin: ya masa kalo aku lagi falling in love mesti aku umbar kemana mana. apalagi sama ortuku -___-

aku masih inget waktu kita menghadapi UAN yang mengerikan itu. tapi yang paling aku inget waktu ujian fisika. kalo nggak salah aku nggak bisa ngerjain 10 soal, padahal waktu itu tinggal beberapa menit lagi -___- biasanya kalo try out (TO) aku gak bisa ngerjain ya tinggal ngawur aja. tapi kali ini gak bisa! ini UAN! aku bisa nggak lulus kalo kayak gitu. inget hal itu, kalo ini bener bener UAN sungguhan dan aku nggak boleh main main, badanku jadi gemeteran semua. sumpah deh! pas aku pegang soalnya aja kertasnya sampe ikut goyang goyang zz. 10 soal gak bisa. belum nanti aku salah jawab soal yang aku bisa -___- pokoknya waktu itu aku pengen nangis deh. akhirnya aku berusaha tenang dan baca ayat kursi :D dan sedikit membuahkan hasil! aku bisa nemuin beberapa jawaban dari 10 soal itu (walaupun dgn cara ngawur juga ck) habis itu aku pasrah deh. nggak bisa berbuat apa apa lagi selain berdoa

aku masih inget hampir 1 bulan kita penuh dengan ketidakpastian. penuh dengan ketakutan dan kekhawatiran nungguin hasil UAN. aku sampe sempet nangis beberapa kali loh waktu keinget pas aku garap fisika dan inget kalo jawabanku banyak yang salah. dan beberapa hari menjelang pengumuman, aku semakin rajin beribadah dan nggak pernah membantah perintah orangtua hahahah (lebay sih tapi beneran deh aku takut banget waktu itu) dan akhirnya hasil UANpun keluar. ketakutanku melenyap. aku LULUS MAN! alhamdulilah :D dan aku gak nyangka banget ternyata nilai fisikaku malah lebih tinggi dari pada nilai biologi sama kimia (aneh! :B) okelah yang penting lulus

Yo Man! aku lulus dan ketrima di fisika ugm. alhamdulilah banget nget nget nget hahaha jadi keinget kata kata pak dalmono waktu tahu aku ketrima

Pak dalmono: lihat kan? dulu ngebet banget pengen keluar dari aksel. coba kalo kamu beneran keluar. sekarang kamu masih kelas dua. nggak bisa ketrima di ugm (begitulah intinya)
sementara aku cuma cengengesan. tapi makasih banyak loh buat Pak dalmono, Bu nurin sama Pak adi yang udah nentang keinginanku keluar dari aksel. pokoknya thank you so much deh!

huh! temen temen. sekarang kita semua udah pisah pisah. mita di jakarta, kalteng mau ke jerman, rejak di semarang, yang lainnya di jogja. tapi ada yang di upn, uii, umy, ugm dan lainnya. entah beberapa minggu lagi, beberapa bulan lagi, atau bahkan beberapa tahun lagi kita baru bisa ketemu lagi -____- dulu kita pengen cepet cepet lulus dan kuliah. tapi giliran sekarang udah lulus malah pengen ketemu -___-

pokoknya walaupun kita pisah, kita masih bisa bersahabat jarak jauh (ceileeeh-,-)

i'll miss you all so much!!!! semoga kita semua bisa sukses dengan jalan kita masing masing. semoga kita bisa berjumpa lagi. semoga kalian nggak lupa sama aku huahuahuahua. semoga aku gak lupa sama kalian hahahahhaha :p

cukuplah pidato saya kali ini. yo man! byeeeee muaaaaaaaaah (selalu mengakhiri dengan ciuman :D)






3 komentar:

  1. hohohoo.. iya na... coba kmu dulu keluar dari aksel.. nggak bisa lulus bareng ntar... haha.. tapi untung jalan mu emang di aksel, makanya di larang keluar sama pak dalmono, bu nurin, sama pak AW...hehehe..

    keep contact yaa.... via apa aja, termasuk lewat blog...!!!!! >.< hahaha

    yeong-wonhi chingu.... ^.^ *silahkan lihat google translate :P*

    BalasHapus
  2. haha iya kik .aku bersyukur banget deh hehe
    okee deh .aku tau artinya 'kamu kok cantik bgt sih na' hahaha :p

    BalasHapus
  3. aku udah lupa soal uan fisika kayak apa, yang jelas mtk fisika aku ngawur semua lalalalakucantik

    BalasHapus