Kamis, 22 Juli 2010

KOREAN DRAMA

hmm korean drama emang paling topcer buat ngisi liburan yang panjang (yang cuma mbatang dirumah ckck). sebagai pengganti sinetron indonesia yang cuma bikin emosi jiwa (nambah dosa aja zz). ada beberapa korean drama yang pengen aku tonton sejak dari berbulan bulan yang lalu tapi sampe sekarang belum kesampaian -____-



ini film judulnya 90 DAYS TIME FOR LOVE. filmnya udah lama nih. kalo gak salah tahun 2006. aku sempet nonton beberapa episode film ini lewat my soju. filmnya sedih banget meen. setiap aku nonton, yang ada cuma ekspresi sedih sama nangis ckck. tapi sayang banget pemain cowoknya gak ganteng hahahaha. kebiasaan kalo nonton film korea aku liat muka pemain cowoknya dulu. kalo ganteng mesti aku suka walaupun ceritanya garing mlompong :0 tapi kalo gak ganteng walaupun ceritanya bagus, belum tentu aku suka hahahha. makanya aku nggak ngelanjutin nonton film ini. cowoknya kurang oke sih hahaha. kalo penasaran, coba aja buka di my soju. tapi kayaknya ada beberapa episode yang rusak deh zzz


ENDLESS LOVE. film udah jaman nenek moyang tapi aku belum pernah nonton -,- kata temenku filmnya sedih gitu. aku jadi pengen nonton. tapi tapi... aku agak malu pinjem film ini di rentalan. ntar aku dibilang jadul -..-



PERSONAL PREFERENCE/PERSONAL TASTE. hm kata temenku ceritanya lucu. lebih lagi yang main si ganteng junpyo (BBF) hahaha bikin aku makin pengen nonton. kemarin aku sempet nyari film ini di istana disc sama wahana. tapi keluar semua -_____- namanya film bagus pasti banyak yg pengen nonton. akhirnya waktu itu aku malah pinjem film FLY UP (yg main kimbum) ATTACK ON THE PIN UP BOYS (yg main suju) sama MORE THAN BLUE (ini sad movie. aku gak tau nama pemain aslinya). tapi aku nggak mau nyerah ! besok aku mau ke rentalan lagi buat buru film ini. aku pengen nontoooooooon ----a



RAINBOW ROMANCE. yang ini bukan drama, tapi sitkom. pemainnya banyak banget. tapi yang aku tahu cuma kibum sama heechul super junior. oh ada satu lagi, yang main di BBF jadi modelnya (haje kalo gak salah namanya di BBF). ini film lucunya gak ketulungan. bisa ngakak guling guling deh :D namanya juga sitkom (mana mungkin gak lucu). tapi aku cuma nonton beberapa episode di youtube (habis gak ada subnya sih. kan nggak dong :B) aku nonton cuma bagian heechul sama kibumnya (untung aja pas itu ada subnya :D). lucu banget aku pengen nonton. tapi kayaknya di rentalan gak ada deh. secara episodenya sampe ratusan meeeen zz

Yo! man! cukup sekian .byeeee muaaaaaaaaaah

3 komentar:

  1. besok tak beliin di jakarta banyak bajakan, tak paketin ke mlangi wakakak

    BalasHapus
  2. ya Ampun naaa... hahahha... endless love kan bolak balik di puter dulu di tipi... mpe 3x aku nontonnya... hehehe... yep sad tapi baguss banget, jangan malu buat pinjem na!!! aku aja ngga mau buat cari film jadul banget : putri huan zhu sama kabut cinta *yang dulu di indosiar juga jaman kita SD*

    personal taste...selalu keluar tauk na.. >.<
    aku juga bolak balik wahana selalu habis..=.=

    BalasHapus
  3. @mita hahaha tenan looh !sesok tak tagih !

    @ kiki hahaha aku jadul bgt nih ckck. ho o pengen tak obong wahana ki. berani beraninya bikin pelanggan secantik ane kecewa wkwkwk

    BalasHapus