Minggu, 01 Agustus 2010

he's beautiful


he's beautiful. drama korea baru yang keluar di indosiar. seneng deh akhirnya ada film baru *soalnya dari kemaren cuma ngulang BBF terus zz. aku mau kasih sinopsisnya nih. tapi singkat aje ye. oke cekidot !!!

seorang calon biarawati (go minyu) terpaksa menggantikan kakak kembar prianya (go minam) masuk ke dalam sebuah band yang terkenal di korea A.N.JELL (tae kyeong, jeremy, shin woo). dia menyamar sebagai go minam (cowok) dan masuk ke dalam band tersebut untuk menemukan ibunya. singkat cerita, nanti dia bakal ketahuan kalo dia cewek. yang pertama tau shin woo baru tae kyeong (kalo jeremy aku gak tau hehe *maklumlah belum liat sampe tamat ck). terus ntar ketiganya falling in love sama go minam. tapi go minam cintanya sama tae kyeong.

begitulah intinya *aku baca di wikipedia hehe. sekarang aku mau kenalin ente sama pemain pemainnya hahhaha. oke cekidoot !

(menurut foto di atas)
1. jeong yong hwa (shin woo) --> cowok yang pendiam, cuek tapi baik hati dan perhatian. apalagi sama go minam *waktu dia tahu kalo go minam itu cewek, dia jadi perhatian sama go minam. sampe bikin jeremy jealous ckck. seneng deh kalo liat shin woo pas perhatian sama go minam. hati jadi adeeeeem nyes nyes hahaha (bikin aku jealous juga *ngok)

2. park shin hye (go minyu/go minam) --> menurutku nih, dia mirip sama yang main di princess hour atau my fair lady *gak tau siapa nama aslinya ehehe. cuma dia agak tembem. hm itu asumsiku sih.

3. jang geun seok (tae kyeong) --> oh Ya Robbi! pertama kali liat dia aku langsung inget sama hyde laruku. asli! mirip man. ekpresinya, dandannya, gaya rambutnya apalagi gayanya waktu dia nyanyi di lagu ending filmnya. wooow sumpret miripnya gak ketulungan hehe. kayak duplikatnya hyde gitu saking miripnya ckck. tapi kalo dari mukanya masih gantengan hyde sih hahahaha :p dia di film ini jadi cowok sombong, jutek dan perfect *mirip junpyo di BBF gitu deh hehehehehe

4. lee hongki (jeremy) --> pertama liat aku ngerasa nggak asing. ahaaa! ternyata dia yang main di good daddy sama kim heechul suju. hm menurut cerita dia sering barengan sama heechul. sampe sampe bikin kyuhyun jealous sama heechul *liat intimate note suju di youtube. ah ya ampun kyuhyun sini sama aku aja deh. ayang temenin sampai kapanpun -..- hmm di film ini aku paling suka sama dia. soalnya dia main sebagai cowok childish, manja dan cerewet gitu. suka jealous kalo liat shin woo atau tae kyeong care sama go minam hahaha lucu deh.

ini bagus loh filmnya. meskipun pemainnya gak seganteng pemainnya BBF zz. tapi dari segi ceritanya aku lebih suka film ini. soalnya BBF ceritanya agak bikin emosi (emaknya junpyo itu loh zz). coba deh tonton. aku lupa sekarang udah episode berapa di indosiar. tapi masih baru kok. jadi kalo nonton sekarang nggak ketinggalan banget lah hehehe

udah jelaskan? oke. aku selesai di sini. kalo belum jelas mending tonton sendiri aja deh hahaha :p
byeeeeeeee muaaaaah muaaaaaah

2 komentar:

  1. enaknya.... aku nggak bisa nonton tivi..=.=
    jam berapa sih na..?? *repp di fesbuk aja selak pengen tahu*

    BalasHapus
  2. haha aku udah nntn cdnya lhoo , udah lama malah akuuu suka shin woo ganteng men :D

    BalasHapus