Kamis, 26 Agustus 2010

FORGET

astaga !! hampir aja aku lupa kalo aku punya blog hahaha

halo... halo.... halo..... udah lama banget ye aku nggak ngeblog. kira kira udah tiga mingguan lah. itu lama banget kan :D bukannya aku sibuk, tapi aku emang lagi males ngeblog gitu loooch. nggak ada ide yang oke yang bisa aku torehkan di blog tercintaku ini.

sampe sekarang aja masih nggak ada ide -____-

hmm mungkin aku perlu sedikit cerita tentang pengalaman ospekku yang baru aja selesai seminggu yang lalu. ospek di tempatku STANDAR. ya kayak ospek ospek biasanya. banyak tugas, masuk pagi *itu aja nggak pagi pagi amat. jam 7. soalnya lagi bulan puasa :D dan ada juga satpam ospek yang tugasnya marah marahin maba yang ospek zz. nggak ada yang istimewa. nggak ada sesuatu yang enak diinget hahaahaha. malahan menurutku lebih seru mos waktu di SMA dulu -,- lebih serem dan lebih menantang hahahaha

ospeknya cuma bikin ngantuk, capek, dan haus *puasa gitu loooh.

tapi aku bersyukur loh ospek pas bulan puasa. ospeknya jadi agak lebih ringan gitu. kata mbaknya (pemanduku waktu ospek) kalo nggak pas puasa, ospeknya lebih serem. dari jam 6 sampe jam 6 sore. ada hukuman fisik. trus tugasnya bejibun. sementara pas bulan puasa cuma dari jam 7 sampe jam 4 sore, nggak ada hukuman fisik, dan tugasnya banyak tapi nggak bejibun hahahaha. syukurlah :)

segitu aja deh yaaa. kapan kapan kita sambung lagi :)

happy ramadhan. selamat berpuasa. maaf lahir batin :DDD dadadadada muaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar