Jumat, 06 Agustus 2010

new friends

kemarin senin tanggal 2 agustus aku ke fakultas mipa ugm buat pendaftaran AAI. AAI itu program agama islam (kayaknya sejenis mentoring gitu) yang wajib diikuti mahasiswa ugm. acara dimulai dari jam 9 pagi sampai 3 sore. duh, baru liat lama acaranya aja udah males banget. tapi itu wajib! apa daya aku harus dateng-____- masa belum jadi mahasiswa udah mau bolos zz

jam 9 pas aku sampai di fakultas mipa. dengan susah payah aku cari tempat acara AAI itu *tempatnya lumayan luas meen dan lumayan membingungkan-___- akhirnya aku sampai di tempat itu dan yey yey yey! aku ketemu temen temen sejurusan (fisika). sebenernya kita udah kenalan waktu tes toefl bulan bulan lalu hahaha. dan aku kenalan lagi sama mereka soalnya aku lupa nama mereka. yang aku inget cuma satu ANA *karena namanya sama kayak namaku -,- terus aku minta nomer hp mereka hehehe biar tar kalo ada apa apa gampang tanyanya :D

kita absen sebentar terus masuk ke ruangan. ternyata acaranya tu cuma tes wawancara. bisa dateng kapan aja asal dari jam 9 sampe jam 3. astajim! tau gitu aku berangkat agak siangan -____- tp gak papa deh. kalo berangkat siang malah gak ketemu temen temen hahaha.

sebenernya acaranya gak cuma buat anak fisika, tapi kimia juga. makanya orangnya bejibun. dan ternyata dan gak disangka dari sekian cewek fisika kimia yang bejibun itu, cewek fisika cuma ada 10 orang. Oh ya Robbiku! itu artinya nanti temenku bakal banyak cowoknya dibanding ceweknya -____- semoga aja deh banyak yang oke oke hahahahahaaa

sembari nunggu giliran, kita ngobrol ngobrol gitu. ternyata yang dari jogja cuma aku -,- dan tiba saatnya kita ngobrolin tentang beasiswa. ugm ngasih beasiswa buat mahasiswa yang nilai nemnya minimal rata rata 7. terus temenku (T) tanya...
T: nemmu berapa na?
aku : 44
T: eh kok dikit? *jleeeeeb menusuk hati paling dalam -____- sakiiiit. eh 44 itu ratanya 7 ya? itu masih bisa kok.
aku : iya sih *-____-
T: nemmu berapa na? (tanya Ana yang satunya) lebih dari 50 gak?
Ana mengangguk terus ngeluarin ijazahnya. dan jeng jeng jeng....... astaga!! nilai uannya 9 sama 8 semua. jumlahnya 50 lebih! oh ya Robbi, ya Tuhan, Ya Salam! aku cuma bisa melototi kertas itu dengan hati yang hancur berkeping keping T_T

kok bisa ya? padahal di muhi yang paling tinggi aja 49an. pinter banget sih temenku ini huhuhu. aku jadi agak minder ckck. dan yang jelas agak malu huhuhuhu *nangis darah. yaudahlah gak papa. nem gak gitu penting juga :B yang penting luluslah :)

aduuuh udah dulu ya? perutku mules nih -____- gara gara makan makanan super pedes sialan itu tapi sangat enak :D oke dadadaaaaaaah muaaaaah

2 komentar:

  1. Ya Allooh na, aku juga mak jleb ya waktu tahu temen sekamarku yang di asrama nem nya berapa? 52,sekian... BEUH!!!!! Nilainya 9 sama ada 8 ya, tapi banyak 9 nya.. masyaAllah... emang kok, luar jogja tuh nemnya bagus bagus...

    soal temen temenmu, kalo ada ang oke kenal kenalin dong na.. hahahhaha

    BalasHapus
  2. anaaa aku mau dong d kenalin sama temenmu (yg co tapi , yang ganteng jga)hahaha xp
    klo kamu banyak cowoknya nah klo aku banyak ceweknya na haha

    BalasHapus