Senin, 09 Agustus 2010

tagihan

duuuuuh sebenernya aku lagi males ngeblog. tapi aku nggak mau membuat follower setiaku kecewa :) jadi ya aku paksain dikit deh *kurang baik apa coba :D

kali ini aku mau cerita sesuatu yang udah ditagih sama salah satu follower setiaku, my lovely kiki :D marii check this out!

beberapa hari yang lalu (malam kamis, lupa tanggal) aku dikasih kabar sama temen smpku (eliza) kalo dita (temen smpku juga) sakit. aku yang tadinya rencana mau main esok harinya sama rida & wisni (temen smpku juga) menunda rencana kita buat jenguk dita. waktu di sms aku mikir kalau dita itu sakit parah dan dirawat di rumah sakit. tapi tetep aja aku shock waktu dikasih tau dia sakit apa. KERASUKAN -,- sampe dia lupa sama semua orang, termasuk orangtuanya sendiri -___- serem bangetkan?

jumat siang aku rida wisni sama lia jenguk dita di rumahnya. ternyata pas di sana udah rame banget. banyak anak smada (temen sma dita). dan aku tambah shock waktu liat dita. astaga! dia emang nggak kenal kita semua sama sekali. bahkan dia ngeliatin kita dengan tatapan takut. dia diem terus. cuma mau ngomong sama ibunya doang. kadang kadang nangis tanpa ngeluarin air matanya. miris banget -____- aku sampe pengen nangis liatnya.

dita yang biasanya cerewet dan ceria sekarang cuma diem aja. dita yang suka guyon dan ngece kita sekarang cuma ngeliatin kita dengan tatapan takut.

kemarin aku dikasih tau eliza kalo dita udah bisa inget eliza *semoga aja inget aku juga hahaha. syukurlah deh :)

dita semoga kamu cepet sembuh ya. semoga kamu bisa sekolah lagi :) terus kita main main lagi. jangan pernah lupain aku lagi. karena melupakan aku adalah hal yang sangat rugi :D

kiki, segitu aja ya? sebenernya masih banyak yang pengen aku ceritain. tapi aku bener bener lagi males nih -____- maaf ya :) dadaadadaaaaah muaaaaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar