Kamis, 28 Oktober 2010

prihatin

prihatin yang mendalam sama Indonesia. lagi-lagi bencana datang. setelah wasior, gak sampe beberapa bulan tsunami di Mentawai dan satu hari setelah itu gunung merapi di Jogja mengalami erupsi.

eish -___- sedih rasanya kalo lihat berita berita bencana itu di tipi. kenapa bencana datang bertubi-tubi di akhir tahun ini? siapa yang bisa menjawab pertanyaan itu? hanya Tuhan yang tahu :)

kalo bencana banjir kita masih bisa mengatasi. karena menurutku banjir itu sebagian besar disebabkan oleh ulah kita sendiri. sementara tsunami? gempa? gunung meletus? itu hanya kehendak Tuhan. benar bukan?

dan aku sendiri tinggal di Jogja. rumahku emang agak jauh dari gunung merapi. dan sama sekali nggak kena dampak dari erupsi itu. tapi tetep aja aku merasa takut. apalagi setelah erupsi gunung merapi yang meluluh lantakkan beberapa daerah kemaren, sekarang gunung merapi mengalami peningkatan lagi. bukan mustahil kan kalo gunung merapi itu akan meletus seperti gunung krakatau dan membelah pulau jawa menjadi dua? dan yang pasti jika itu terjadi, Jogja akan tenggelam.

aaaaa a'udzubillahimindalik deh. kita semua hanya bisa berdoa kepada Allah supaya kita selalu diberi perlindungan oleh Nya. amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar