Jumat, 15 Oktober 2010

miss you

aaaaaaaa aw aw aaw!! seneng banget deh tadi bisa mengobati rasa kangenku. seneng seneng seneng!!

WE MISS YOU MUHI!!!!!

bener bener seneng banget tadi bisa ke muhi. ah baru aja ninggalin muhi beberapa bulan tapi udah kangen banget rasanya hehe.

hm muhi sekarang agak berbeda. jauh LEBIH BAGUS. soalnya gedung duplikat mallnya udah jadi. oke banget deh. ada basementnya meen :DD kayaknya lebih bagus muhi itu dikatain mall deh ckck. pada bilang gitu sih kalo liat gedung muhi.

ah sebodo amat. pada iri kali ye zZ. tapi di sini aku bukan mau cerita ini. aku mau cerita soal perasaanku ketika aku memasuki muhi setelah aku lulus. lihat temen temen masih pada pake baju abu abu -___- ah rasanya pengen balik SMA lagi. apalagi tadi ada lomba tarik tambang. seru banget nget nget. jadi inget dulu aku juga pernah sekali lomba tarik tambang. yaaah walaupun agak malu maluin tapi seru laaaah.

aku kangen muhi. kangen banget malah. aaaah pengen SMA lagiiii -_____-



 

1 komentar: