Kamis, 23 Juni 2011

return

ya ampuuun udah berapa abad aku gak posting? sampe sampe blogku jadi eror mesti ngurusin verifikasi dan banyak hal supaya blogku normal kembali err.. sebenernya blogku eror udah dari jaman bahula, tapi entah kenapa kemaren kemaren males banget ngurusin blog.

dan akhirnya blogku tercinta ini kuterlantarkan. well, apapun yang ditelantarkan pasti hasilnya bakal gak baik (?) misalnya aja kalo ente melihara binatang, trus ente menelantarkan binatang peliharaan ente, alhasil sudah dipastikan si binatang bakal memburuk, sakit, sekarat dan yeah.. died.

yaah seperti itulah perumpaan buat blogku. loh? kok jadi ngurusin perumpaan sih -,-

intinya aku cuma mau say heloooooo pada langit bumi seisinya dunia lain makhluk gaib and... you (agak nyesek soalnya gatau ada yang baca apa kagak -__-)

postingan pertama -setelah sekian lama menghilang dari peradaban blog- aku mau kasih sesuatu sebagai bonus, sebagai obat yang lagi sakit mata bisa juga sebagai perminta maafan saya yang telah membuat anda merindukan saya/cih!

pic ini membuatku galau berabad abad. bagaimana denganmu?

well sampai di sini saja. maafkan kelebayan dan kelabilan saya haha dada babaay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar