Selasa, 05 April 2011

sukses

udah dua hari ini aku menjalani masa uts. dan sukses? semoga.
matfis kutuntaskan semua. tapi gatau bener apa salah.
kalkulus kutuntaskan setengah. yang seperempat ngawur dan seperempatnya lagi super ngawur.

ah gataulah. tapi aku merasa semester ini lebih mending daripada semester kemaren yang banyak super ngawur tapi malah banyak hokinya. maka dari itu aku bilang sukses. sukses karena sedikit lebih baik ahihihi #ketawamaklampir. semoga aja semakin dikit super ngawurnya bukan berarti hokinya berkurang hahaha

oh iya kemaren aku ditawarin ikut jadi panitia acara pekan anak soleh. tapi aku bingung mau ikut apa nggak. soalnya aku gak begitu ngerti itu acara apaan zz. enaknya ikut nggak ya? tapi kayaknya udah telat ngakakak

ada lagi, jyj batal ke indonesia. sukuriiin hiahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar